Desember 07, 2018


Jadi bulan kemarin saya membuat blog baru yang saya isi dengan konten informasi seputar dunia petualangan dan olahraga outdoor, namanya indosurvival.com.

Niatnya sih sebagai platform informasi petualangan terlengkap di Indonesia, karena selama ini aku belum menemukan web berbahasa Indonesia yang khusus membahas soal dunia petualangan (yang benar-benar 'petualangan').  

Kontennya memang masih sangat biasa, soal tips dan trik serta pengetahuan-pengetahuan dasar petualangan / survival. Tapi, saya harap seiring berjalannya waktu saya bisa mengisi kontennya menjadi lebih menarik dan lebih dalam sehingga bisa mengakomodasi 'kehausan' informasi para pecinta petualangan. 

Kalian bisa langsung menuju halaman 'about' di websitenya biar lebih tahu apa itu indosurvival. Sementara ini isinya memang hanya seputar tips dan informasi dunia petualangan, dan sumbernya banyak bertebaran di jagat internet (kebanyakan berbahasa inggris), niatnya bakal di update setiap hari, tapi yah mohon maap kalau melenceng, paling tidak minimal seminggu sekali deh. 

ini tampilan webnya, aku pakai template blogger gratisan dari soratemplate, lumayan bagus dan mudah pengaturannya.


so, kalau nyari informasi seputar petualangan, olahraga outdoor, camping, dan survival, wajib hukumnya mengunjungi www.indosurvival.com, oh dan jangan lupa follow instagramnya yah @indosurvival

4 comments: